Berdaster Penghasilan Kayak Boss

Bismillah
Assalamu’alaykum 

Ga tau kenapa dari dulu pengen banged nulis artikel ini, mungkin sesuai dengan yang saya alami kali ya, heheh
By the way, artikel ini sebenarnya ditujukan khusus buat emak-emak, tapi bukan berarti bapak-bapak ga boleh baca ya…Hanya saja setelah membaca artikel ini bapak-bapak jangan langsung pakai daster, wkwkwk.
Baiklah-baiklah saya lanjutkan menulis dan teman-teman lanjutkan membaca ya… Terimakasih 

😊

Sekarang pejamkan mata dan bayangkan emak-emak pakai daster!!! Kira-kira apa yang terbayang ?
Yap, kita pasti membayangkan seorang ibu yang tinggal di rumah, mengerjakan semua pekerjaan urus anak dan suami. Betul?
Lantas sekarang kembali bayangkan emak-emak dasteran, tanpa highheels, tanpa dandanan tanpa pakaian kerja yang komplit seperti jas tapi bisa berpenghasilan jutaan hingga puluhan juta dari rumah!!! Kebayang? Kira-kira gimana rasanya?Pasti keren ya…?
Pertanyaannya, apa bisa ? Gimana caranya? Gak piara tuyul kan? Hehehe.
Jawabnya adalah bisaCaranya mudah yakni… dengarkan saya baik-baik. 
Pertama, mulailah bisnis online. Social Media saat ini memberikan kita kesempatan yang sangat besar hingga kita bisa menjangkau seluruh dunia tanpa harus kemana-mana. Kita tinggal upgrade ilmu dengan belajar dari youtobe, google dan bisa langsung mulai bisnis apa saja yang kita inginkan. Teman-teman bisa mulai berbisnis melalui Facebook, Instagram, Whatsapp dll.
Kedua, temukan bisnis yang selalu trend. Misalnya Pendidikan, Sembako dan Kesehatan.
Ketiga, tambah terus pertemanan dengan orang-orang yang sudah sukses di bidangnya melalui bisnis online ini dan belajar sebanyak-banyaknya dari mereka.
Keempat, temukan mentor. Nah, mentor yang tepat yakni seseorang yang sudah qualified, terbukti dan teruji sukses dan mampu membimbing kita, ikuti dan manut padanya.
Saya sendiri memulai bisnis kesehatan dengan menjual produk-produk kesehatan tanpa mentor berhasilnya terbilang lama yakni sekitar 4 tahunan, mirip kredit motor ya, hahaha.Setelah punya mentor, hasilnya beda, ga sampai setahun sudah terasa hasilnya, yess.
Hanya saja saya kecewa.Benar-benar kecewa. Awal saya masuk bisnis ini dibimbing dan  dijanjikan jika saya benar-benar fight dan fokus maka akan mendapatkan profit jutaan hanya dikerjakan dari rumah saja. Tapi ternyata setelah saya fight dan fokus saya ga dapatkan hasil jutaan tersebut malah saya dapatkan puluhan juta sekarang, hehehe. Kan saya jadi enak ya…
Kelima, sabar, fokus, tawakkal. Tingkatkan ilmu dan amal in syaa Allah hasil tidak abal-abal.
Nah, sebenarnya masih banyak tips lain lagi selain tips-tips yang sudah saya jelaskan tadi, hanya saja kelima tips diatas adalah merupakan tips dasar yang sudah bisa teman-teman lakukan dan jika benar-benar dilakukan in syaa Allah hasilnya akan wow maksimal fight 2 tahun, yang pasti jangan tunda jangan tanya. Karena jika teman-teman menunda maka akan lama juga berhasilnya. Mudah kan teman-teman?
Saya Yanti, Seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Desa, hanya berbisnis via social media dan sekarang sudah memiliki profit puluhan juta. Alhamdulillah…
Teman-teman yang tinggal di Kota in syaa Allah bisa lebih baik dari Saya.
Demikian tulisan saya hari ini, semoga bermanfaat.
Salam Sukses dan Bahagia. 

Ibu Yanti, Medan

Leave a Reply

Your email address will not be published.